christine natalina panjaitan tobing

christine natalina panjaitan tobing
christine natalina panjaitan tobing

Christine Panjaitan Bekasnya Ikang Fawzi

Christine Panjaitan Bekasnya Ikang Fawzi
Christine Panjaitan Bekasnya Ikang Fawzi

Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing

Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing
Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing

Kisah Christine Panjaitan Dalam Cinta Lama Pada Ikang Fawzi

Kisah Christine Panjaitan Dalam Cinta Lama Pada Ikang Fawzi
Kisah Christine Panjaitan Dalam Cinta Lama Pada Ikang Fawzi Dapat Dinikmati Dalam Lagu Berjudul "MAMA" Karya Rinto Harahap

Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing

Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing
Christine Panjaitan Istri dr Maringan D. L. Tobing

Vina Panduwinata, Memes Addie MS, Chirtsine Panjaitan, Tika Bisono

Vina Panduwinata, Memes Addie MS, Chirtsine Panjaitan, Tika Bisono
Dies Natalis Unpad Bandung 2010

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 09 April 2011

Kesaksian Sandro Tobing: Cinta Lama Christine Panjaitan & Ikang Fawzi Bersemi Kembali (CLBK) di Metro TV Feb 2009


15 Feb 2009


Dear all,
Dengan sakit kepala migrain yang masih tersisa, gue paksain datang ke acara ngumpulnya boedoet7 88 di Zona 80 Metro TV. Janji harus ditepati bukan ? lagipula pagi2 disaat stress nungguin anak gue yang lagi test mau masuk SD, dan gak mau gue tinggal sendiri, Bos Deri nelepon gue dengan nada suara yang juga stress, konfirmasi ulang kedatangan gue. Duh, Deri, mana mungkin gue tega bilang nggak ?

Tapi, gue bener2 nggak nyesel untuk hadir semalam, disela2 nunggu 2 jam sebelum shooting, waktu jadi gak kerasa karena isinya cuma ketawa melulu denger celotehannya sahabat2 gue ini, ada Bos Mughi, bos Deri, Erwin, Feri, Werdi, Ammur, Ndang yang ternyata rame banget, Toto, Zaidan yang lucu dan ngocol banget, dan sicantik2 selingkuhannya Werdi dan Toto, gak ketinggalan selingkuhan gue yang nyatu banget dan ngerasa lebih boedoet dari gue. Duh, 13 orang aja udah rame banget, gimana kalau yang datang lebih rame lagi ? Tempat duduk kita yang deketan sama tempat ngumpulnya para artis, bikin Deri gak tahan pengen bergabung ama artis2 itu

Tau nggak friends, migrain gue jadi gak terasa, karena sewaktu acara shooting selama 2 jam lebih, yang akan menjadi 2 episode, yang satu untuk “behind the scene-nya Zona 80″ yang akan tayang tanggal 22 februari 09, minggu jam 22.05 (Jangan lupa ya untuk nonton !) dan episode satunya lagi, diacara spesial ulang tahun pertamanya Zona 80 (yang ini gue gak tau kapan tayangnya), isinya cuma ketawa terus, denger Sys NS yang ngefans banget ama boedoet88 yang gak pernah berhenti nyeletuk. Pokoknya rame banget deh!

10 artis itu juga ikutan ngefans sama boedoet88 dan bela2in salaman ama genk ngocol ini. Ada Ari wibowo (madu & racun), Jopie latul, Fariz RM, Ikang Fauzi, Odie Mesakh dan Obbie Agam (hehe… yang selalu sengaja tukeran nama), Christine Tailor (nama lainnya Christine Panjaitan, kata Sys NS), Nia Daniati, JuliusSitanggang, Sandro Tobing yang seneng banget ngeledekin Ikang dan Christine yang dulu pernah terlibat CL, tapi gak jadi CLBK kok. Asyik dan seru banget !!

Diakhir acara, ketika semua orang rebutan untuk foto2 dengan para artis, 10 laskar boedoet88 malah asyik foto2an sendiri. Gue rasa, kalau gak buru2 pulang karena kelaparan, dan mau nyari nasi uduk (gak tau masih kebagian cekernya atau cuma disuruh bantuin nyuci piring, karena udah larut banget), pasti para artis itu yang akan rebutan foto ama boedoet88, !!

Malam yang indah ini, gak bisa gue ikutin sampai akhir, karena begitu acara selesai, migrain gue kumat lagi, tambah parah, karena 5 jam total gak keisi makanan, tapi kebanyakan udara yang masuk, akibat intoksikasi boedoet88, ketawa mulu !Jadi gue berpisah dengan rombongan (maaf banget ya friends ).Dimobil, gue muntah2 karena migrainnya sakit banget, tapi gak ada yang keluar, cuma angin isinya. Akhirnya cari2 apotik dulu untuk beli neuralgin, setelah itu my hubby, beliin gue mie godoknya Jogja yang hangat2 (nyari soto udah pada tutup semua) , dan segelas air jahe panas, yang alhamdulillah meredakan rasa sakit.

Pokoknya, nyesel banget deh yang gak ikutan acara ngumpulnya boedoet88 di zona 80 Metro TV semalam !!!Seru, indah, ngocol, gak ada yang lebih indah dari persahabatannya boedoet7_88 !!Makasih banget ya sahabat2 gue yang bikin 14 februari gue ditahun 2009 ini jadi indah banget !!

Salam, Botemetro tv

3 komentar:

  1. Etika dan Fungsi TWITTER, tidak populer dan tidak semata eksis (Oleh: Pencitraan Christine Panjaitan)

    BalasHapus
  2. Untuk Bu Chris>

    Daun Sirih Andalan Marissa Haque
    Kamis, 29 Oktober 2009 | 13:10 WIB

    PERSDA NETWORK/BIAN HARNANSA
    Marissa Haque
    JAKARTA, KOMPAS.com - Politikus yang dulunya terkenal sebagai pemain film dan model, Marissa Haque, memiliki resep jitu untuk menghadapi jerawat di wajah. Ia mengandalkan daun sirih.

    "Adinda yang berjerawat, coba deh, ambil lima lembar daun sirih, rebus. Ambil handuk, baskom gede, biarin uapnya ke muka. Dia membuka pori, lemak-lemak, membuat bersih. Coba juga deh minum (air rebusan daun sirih itu)," anjurnya.

    Daun sirih sebagai obat jerawat telah menjadi resep keluarga Marissa secara turun temurun. Daun sirih sisa rebusan juga dimanfaatkannya sebagai masker. "Terus, kan ada daunnya yang bekas rebusan, itu bisa diambil buat masker. Bella, anak saya, sekarang bagus lho wajahnya. Dulu kan, ya Allah," cerita ibu dua dara ini.

    BalasHapus
  3. ILUNI, Patah Cinta Christine Panjaitan dgn Ikang Fawzi Mantannya di UI, karena Kehadiran Marissa Grace Haque

    BalasHapus